Apr 10, 2020
Jakarta 24 Jam
Posted by Putra Perdana

Dalam sebuah kafe di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, bersemayamlah berbagai kisah Dari cinta tak berbalas, ambisi yang digelapmatakan oleh materi, hingga dendam kesumat terpendam Kisah mengenai berbagai sisi manusia penghuni Jakarta yang bergantung pada hidup, mengikuti arus hidup, hingga mengakhiri hidup.Diiringi denting lembut lonceng kecil yang terdengar kala pintu depanDalam sebuah kafe di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, bersemayamlah berbagai kisah Dari cinta tak berbalas, ambisi yang digelapmatakan oleh materi, hingga dendam kesumat terpendam Kisah mengenai berbagai sisi manusia penghuni Jakarta yang bergantung pada hidup, mengikuti arus hidup, hingga mengakhiri hidup.Diiringi denting lembut lonceng kecil yang terdengar kala pintu depan kafe dibuka, Anda diajak mengarungi 24 jam yang terbagi dalam tiga penggal waktu, menyelami relung relung hati yang kelam, menuju endapan emosi yang menyisakan pertanyaan Seperti inikah kehidupan Jakarta

  • Title: Jakarta 24 Jam
  • Author: Putra Perdana
  • ISBN: 9786020301471
  • Page: 396
  • Format: Paperback
  • Jakarta Jam Dalam sebuah kafe di Jalan Sabang Jakarta Pusat bersemayamlah berbagai kisah Dari cinta tak berbalas ambisi yang digelapmatakan oleh materi hingga dendam kesumat terpendam Kisah mengenai berbagai

    Darnia

    Terpaksa setuju dengan mayoritas review tentang buku ini Ide nya menarik, mem POV kan banyak karakter yg saling berkaitan dengan bertumpu pada waktu 24 jam dibagi tiga, bab nya terbagi dari pukul 06.00 14.00 14 00 22.00 dan 22.00 06.00 Settingnya juga di sekitar Cafe yg buka 24 Jam yg kalo gw gak salah tangkap letaknya di sekitar Jl Sabang Hanya saja, IMO, eksekusinya nggak terlalu rapi, hingga berpotensi membingungkan Apa hubungan si A dengan si B, apa maksudnya kejadian ini, kenapa begini Kena [...]


    Mark

    Hujan itu romantis Hujan punya banyak cerita Hujan bisa membuatmu jatuh cinta, tapi juga bisa membuatmu galau setengah mampus Aku pernah membaca ini Hujan di tanah yang kering akan bersenyawa dengan tumbuhan, bebatuan, bakteri atau spora dalam tanah, lantas mengeluarkan aroma yang disebut petrichor Aroma ini bisa memacu sisi melodramatikmu hingga di luar kendali Kalau kisah cintamu menyenangkan, aroma petrichor akan membuatmu makin bahagia dan berbunga bunga Namun jika kau penggila patah hati, p [...]


    Rido Arbain

    DNF Entah kenapa nggak bisa terkoneksi dengan ceritanya Padahal konsep bukunya menarik.


    Reza Sanusi

    Jakarta 24 Jam Setting lokasi novel ini yang membuat saya tergoda untuk mengambilnya dari rak buku di sebuah toko buku Covernya mengingatkan saya akan satu coffee shop yang sering saya datangi.Awalnya saya cukup skeptis dengan novel ini, di resensikan bercerita tentang kisah hidup manusia yang terjebak di lingkaran waktu Jakarta Saya menyangka novel ini hanya akan bercerita tentang curhatan metropolis yang dikutuk tapi juga dicinta Tapi ternyata saya salahNovel setebal 252 halaman ini terbagi da [...]


    Virna Aryanita

    Ini adalah buku kumpulan cerpen yang mana cerpen satu dengan cerpen lain saling terhubung Agak seru sih Tapi ya gitu, ada beberapa part bikin bingung maksud dari cerita ini sebenarnya apa Kaya di cerpen yang judulnya Alice, saya masih bingung sebenernya dia kenapa atau dia itu apa gak begitu dijelaskan di cerpen berikutnya, atau memang ada beberapa bagian yang saya lewatkan Rasanya sih tidak Terlalu banyak menggunakan kata kata yang sulit dimengerti dan kadang terlalu berlebihan menurut saya Dan [...]


    Fitrah Tanzil

    Kumcer ini di bagi menjadi tiga bagian,Ada tiga penulis,Gw belum baca semuanya sih, tadi cuma baca cepat aja Bagian pertama ditulis oleh Putra Perdana KusumaKhas banget senpai gw ini,Beberapa karakter yang tidak saling terkait, kemudian menyatu dalam sebuah rancangan cerita yang gokilKaya The Vantage Point,Gw suka pas tiga bagian itu String tentang pemain saxophone yang ditembak oleh orang tak dikenal dan sekarat di jalan,Kemudian bagian Laporan di mana ada percakapan antara seorang inspektur de [...]


    ais ariani

    bukan jenis buku yang bakal aku rekomendasikan kenapa Karena karena kenapa yah, ini isinya kumpulan beberapa cerita yang harusnya ada benang merahnya, dan aku terjebak di proses pencarian ini tokoh siapa dan ini setting ada di mana dan selama membaca buku ini itu aja yang aku pikirin ini cerita yang mana ya, ini tokohnya sama yang mana yah settingnya memang menggoda tapi jangan tergoda juga sih ya, settingnya gak sekuat yang dijelasin di review belakangnya sekian D


    Annisa Novia

    Generally, this book has a common stories But I m glad Putra Perdana is the man behind this book I love his words, the way he twisting the plot, and brings me to jump in different set I enjoy every sentences, even some of them are not particularly well described Aaaandd Only took 2 days for finishing this book Keep reading, awesome


    Meyrza

    Putra Perdana,Terima kasih atas buku yang luar biasa cerdas dan mampu membuat saya betah menghabiskan buku ini hanya dalam satu hari.Satu satunya hal yang mengecewakan adalah, kenyataan bahwa ceritanya fiksi Padahal saya sudah terlalu larut dalam setiap cerita di dalam buku ini


    Ossy Firstan

    Cukup menarik, kumpulan cerpen cerpen yang memiliki benang merah.


    Maltal

    Jakarta 24 jam mencoba menggambarkan sisi gelap kehidupan manusia manusia Jakarta Ada kurang lebih 21 kisah jika saya tidak salah hitung yang ditawarkan oleh para penulis untuk Anda nikmati Kumpulan cerpen ini dibuka dengan sebuah kisah tentang awal mula berdirinya sebuah kedai kopi bernama Jakarta 24 Jam Tempat ini kemudian seringkali muncul dalam kisah kisah lainnya di buku ini Sayangnya bagi saya keberadaan kedai kopi ini hanyalah pemanis yang sia sia, sebab ia tidak mempercantik kisah yang d [...]


    Rasyid Yamin

    Jakarta 24 Jam Dari dulu pertama kali lihat buku ini sudah kepingin banget buat beli dan bahkan beberapa kali nyaris dibawa ke kasir Namun entah kenapa tidak pernah jadi Sampai akhirnya beneran kebeli saat melihat buku ini tertata di bagian buku obralan.Dan tidak sulit menangkap alasan kenapa buku ini ada di bagian buku obralan Buku kumpulan cerpen yang berisi berbagai kisah dengan latar kafe Jakarta 24 Jam dan beberapa daerah serta bangunan di sekitarnya ini boleh dibilang, ambisius tapi kurang [...]


    Salza Annisa Puspitasari

    Diiringi denting lembut lonceng kecil yang terdengar kala pintu depan kafe dibuka, Anda diajak mengarungi 24 jam yang terbagi dalam tiga penggal waktu, menyelami relung relung hati yang kelam, menuju endapan emosi yang menyisakan pertanyaan Seperti inikah kehidupan Jakarta Membaca deskripsi tersebut membuat saya berekspektasi bahwa di dalam buku ini terdapat kisah manis pahit kehidupan di Jakarta, yang bermuara pada satu tempat sebuah kafe bernama Jakarta 24 Jam Mungkin ekspektasi saya yang terl [...]


    Rose Gold Unicorn

    BETE waktu pertama lihat di toko buku ada buku ini, saya sudah ngincim kalau gajian akan langsung beli buku ini ekspektasi saya cukup besar saat itu walaupun penulis penulisnya mungkin belum sepopular cerpenis cerpenis lain yang karyanya sudah sampai ribuanlu apa yang saya dapat cerita yang sulit saya pahami dan membuat saya mengernyitkan dahi tidak bisa saya nikmati kata per katanya 4 cerpen di awal sudah cukup bikin pusing walaupun endingnya ternyata hubungan di antara cerpen tersebut seperti [...]


    Biru Cahya

    Saya beli buku ini karena tertarik dengan cover dan judulnya, setengah berekspektasi kalau isinya bakal banyak berkisah tentang cerita cerita manis romantis ala penduduk kota yang terjadi dalam sebuah kedai kopi But, boy, I was wrong Ada beberapa cerpen yang terasa manis, tentu aja, tapi hanya sebagian kecil Lainnya Well, lebih baik langsung baca sendiri aja, hehe Cerpen cerpen di buku ini juga seolah olah berdiri sendiri, tapi sebetulnya saling terkait, meskipun pada beberapa cerpen saya kurang [...]


    Aizatur

    Sebelumnya saya minta maaf karena baru me review Jakarta 24 Jam Terimakasih buat kak Putra Perdana udah ngasih buku ini secara gratis Jakarta 24 Jam bukanlah buku yang ingin langsung saya habiskan Entah kenapa saya kurang tertarik Biasanya, jika saya membaca suatu buku dan saya suka saya akan langsung menghabiskan saat itu juga Seperti judulnya, setting buku ini berada di Jakarta Merupakan sekumpulan cerpen yang saya sadari diakhir halaman bahwa ada keterkaitan antara cerpen cerpen tersebut Saya [...]


    Silvia Septianingrum

    Plot ceritanya ada yang beruntun dan ada yang tidak Membingungkan, terkadang pembaca diajak untuk mengimajinasikan sesuatu hal jauh dari realistis Jakarta yang dikupas disini adalah Jakarta yang kejam, bengis, dan tidak berperikemanusiaan Karena saya paling lama tinggal di Jakarta hanya seminggu jadi tidak tau menau kebenaran sebenarnya, mungkin anda yang lebih tau Karena sesuai klaim buku ini, melihat Jakarta dari sisi sisi yang tidak terduga.


    Vidi Noer

    Entah kenapa, sekarang kalo mau baca buku suka ngantuk terus ketiduran Tapi buku ini bisa aku selesaikan dua hari aja Kumpulan cerpen ini bikin sok ide nyari hubungan di setiap judulnya Kadang suka bete karena pada akhirnya gak dapat penjelasan malah bikin penasaran.


    Yunita1987

    gak ngerti,,,,,nyerah.


    Christyana

    interesting short stories filled with some realistic vivid situations.


    Siti Maslihah

    Ceritanya dari berbagai sudut pandang tokoh, menarik menjadikan tokoh sampingan di cerita satu menjadi tokoh utama di cerita lainnya.


    Citra Amelia

    Mungkin ekspektasi saya terlalu besar, atau mungkin memang ini bukan genre saya.Jujur, buku ini membingungkan saya dengan gaya penceritaannya dari satu kisah ke kisah lain.


    Dia Febrina

    Buku ini lebih mirip kumpulan cerpen dengan melibatkan satu tempat yang sama, meski setting utama masing masing cerita bukan tempat yang sama, yakni sebuah coffeeshop 24 jam.



    • READ BOOK ✓ Jakarta 24 Jam - by Putra Perdana
      396 Putra Perdana
    • thumbnail Title: READ BOOK ✓ Jakarta 24 Jam - by Putra Perdana
      Posted by:Putra Perdana
      Published :2020-01-19T05:43:33+00:00